Selasa, 15 September 2015

DIARY KU : INGIN RASANYA AKU HILANG INGATAN

Edit Posted by with No comments
Siapa yang mengerti tentang perasaan ku saat ini ...?
Siapa yang tahu apa yang aku rasakan saat ini ...?
hanya tuhan dan aku lah yang tahu 
hanya tuhan dan aku lah yang mengerti apa yang aku rasakan saat ini 
ingin sekali rasa nya aku berteriak , menjerit sekuat tenaga ku 
Tuhannnn........ aku tidak ingin hidup lagi .....


ya... mungkin apabila tuhan dapat berbicara pada ku , tuhan akan mengatakan padaku "ENGKAU ADALAH MANUSIA YANG TIDAK PERNAH BERSYUKUR MASIH BANYAK MANUSIA YANG HIDUP NYA LEBIH PAHIT DARI MU"


ya benar mungkin aku kurang bersyukur dengan apa yang telah aku miliki.
fasilitas-fasilitas yang di berikan papa pada ku,apa yang aku mau selalu ada.bahkan aku pernah berpikir tuhan tidak pernah memberi ku kekurangan apa pun secara materi ku.
namun.. siapa yang tahu beban yang aku rasa kan begitu amat dalam 
apa yang aku butuh kan ...? 
bukan hanya materi ... 
bukan hanya fasilitas mewah yang selama ini aku dapat kan.
tidak munafik ... mungkin benar aku juga tidak akan bisa hidup tanpa materi ...
apa yang aku ingin kan ...? 
orang - orang yang tulus berdiri di saat ku terpuruk ... itulah yang aku ingin kan selama ini 
orang-orang yang ada di saat aku ingin bercerita tentang kisah ku ... bercerita tentang pahit ku 

ingin sekali rasanya aku melupakan orang-orang yang pernah menyakiti ku ... 
orang-orang yang selalu meninggal kan ku saat ku terpuruk...

tuhan... aku tidak ingin mengeluh pada mu saat ini 
aku tidak ingin meminta pada mu untuk saat ini 
bahkan aku sudah tidak ingin berharap lebih banyak lagi untuk hidup ku 

aku hanya ingin melupakan semua nya 
melupakan hal-hal indah yang pernah aku lakukan 
hal-hal yang menyakitkan dalam hidup ku 
orang-orang yang pergi di saat ku terpuruk 
aku ingin melupakan 
aku ingin pergi dari semua itu 

0 komentar: